16 September 2009

19 Pahlawan Yang Telah Merubah Dunia Untuk Kemenangan Islam



Inilah mereka yang telah merubah dunia untuk kemenangan Islam.

Ketika kita bicara tentang penyerangan New York dan Washington, kita berbicara tentang orang-orang yang telah merubah rangkaian sejarah, yang telah membersihkan ummat dari sampah para penguasa pengkhianat dan pengikut-pengikutnya, tanpa ambil pusing akan diingat nama dan gelar yang mereka miliki.

Kita bicara tentang para lelaki, yang mereka tidak sekedar meledakkan Gedung Kembar (WTC) dan Pentagon, walaupun itu sudah lebih dari cukup, akan tetapi lebih dari itu, mereka telah meluluhlantakkan berhala zaman dan menghancurkan nilai-nilainya.

Firaun abad ke-20 pun muncul dan menunjukkan belangnya (Bush -red), dan tidak ada bedanya antara dia dengan Firaun Mesir (pada zaman Musa AS) kecuali ia lebih dalam kekafiran dan kedustaannya

Inilah dia (Bush dan anteknya), membunuhi anak-anak kita di Palestina, Afghanistan, Iraq, Libanon, Kasmir, dan di tanah Islam lainnya.

Lelaki-lelaki hebat ini telah berhasil meneguhkan keyakinan dihati orang-orang beriman. Menekankan kesetiaan (orang-orang beriman) terhadap syahadatnya dan memecah belah keyakinan (orang-orang kafir) dan menghancurkan rencana-rencana jahat para salibis dan pemerintahan bonekanya dalam sekian dekade peperangan ideologi yang didesain untuk mengikis habis ajaran (Islam yang hakiki -red) ini.

Keadaan tidak mengijinkan kita untuk memberikan penghargaan kepada para pahlawan ini, sebagaimana mereka layak untuk diberi, dan pena tidak sanggup menuliskan jasa-jasa yang telah mereka amalkan tidak juga (mampu menuliskan) kebaikan-kebaikan yang ditimbulkan dari amaliyat mereka yang penuh berkah.

Kecuali kita harus berusaha (menindak lanjuti apa yang telah mereka amalkan -red), meskipun kita belum mampu melaksanakannya dengan sempurna, namun substansinya tidak boleh ditinggalkan.

Muhammad Ataa

Sang komandan grup, berasal dari Kinanah, Mesir. Penghancur Tower pertama, jujur, tekun dan penuh kesungguhan dalam memperhatikan urusan ummat. Kami berdoa kepada Allah agar berkenan menerimanya sebagai syuhada.

Ziyad Al-Jarrah

Bersih dan halus budi bahasanya. Dari bumi Syam, Libanon. Keturunan dari Shahabat Abu Ubaidah Al Jarrah ra.

Marwan Al Sahi

Berasal dari UEA, penghancur Tower ke dua. Dunia yang fana ini menginginkannya (ia bergelimang harta -red), tetapi ia lari darinya, dan lebih menginginkan balasan dari Allah.

Hani Hanjour

Dari Thaif, penghancur markas Pentagon. Memberikan pengorbanan yang begitu suci dan spektakuler. Kami benar-benar mengenangnya dan Allah maha menghitung (amalan yang telah ia kerjakan -red).

Ahmad bin Abdullah AlNami

Dari Abha, dari golongan Quraisy, termasuk Ahlul Bait keturunan Rosulullah SAW. Besungguh-sungguh dan tekun dalam ibadah, ia sangat mencintai qiyamullail. Sangat lembut akhlaknya, ia pernah melihat dalam mimpinya, ia sedang berkuda bersama Rosulullah SAW, diatas seekor kuda betina. Lalu Nabi menyuruhnya turun dari kuda dan memerangi musuh untuk membebaskan negerinya.

Satam As Suqomi

Dari Najd, dari tanah Haramain. Penuh tekad, keteguhan hati, dan sangat berani.

Ketika melihat dia, kamu akan mengingat hadits Rosulullah SAW,
“Yang paling keras permusuhannya diantara ummatku terhadap orang-orang yang memerangi Isa Al Masih adalah Bani Tamim.”

Majid Muqad Al Harbi

Dari Madinah. Penuh iman, sopan, selalu menebarkan salam, berbudi halus dan luarbiasa kerendahan hatinya.

Khalid Al Mihdar

Dari Mekkah, dari golongan Quraisy, Ahlul Bait, keturunan Nabi SAW. Bersungguh-sungguh dalam meburu kesyahidan.

Rabi’ah Nawaf Al Hazmi

Dari Mekkah, lelaki penuh cita-cita, ketetapan hati, kebulatan tekad, sederhana dan tekun, dan memburu kesyahidan di banyak tempat (medan jihad).

Bilal Salim Al Hazmi (Saudara Rabi’ah)

Dari Mekkah. Allah memasukkan Iman kedalam dadanya, kemudian ia campakkan selainnya. Ia selalu memegang motto, “Sesungguhnya surga itu dibawah bayangan pedang”.

Faiz Al Qadi bin Hamad

Lebih dikenal dengan Ahmad
Sederhana, rendah hati, suka memberi dan suka berkorban.

Ahmad Al Haznawi Al Ghamidi

Tak mengenal takut dan gentar menghadapi bahaya apapun. Ketetapan hatinya tak pernah goyah oleh ancaman. Seorang Imam, Khotib dan pembangkit semangat dalam pertempuran.

Hamzah Al Ghamidi

Kecintaan terhadap jihad sudah merasuk kedalam hatinya, senantiasa mengingat Allah, penghafal Quran. Ia memilih perkataan yang keluar dari mulutnya seperti memilih buah yang terbaik.

Ikrimah Ahmad Al Ghamidi

Memiliki ketetapan hati yang luar biasa, sabar dan dermawan.

Mu’taz Said Al Ghamidi

Ahli ibadah yang senantiasa beramar ma’ruf nahi munkar. Tubuhnya di bumi, namun hatinya mengembara bersama burung hijau, yang sarangnya berada dibawah Arsy Allah. Kami mengenangnya dan Allah sebaik-baik pembuat perhitungan.

Wa’il dan Walid Al Siqili Al Sihri

Lelaki yang taat, cinta qiyamul lail, santun, rendah hati dan pekerja keras. Ayah mereka adalah kepala suku dan pengusaha kaya. Dunia menginginkan mereka, namun mereka lari darinya, mereka lebih memilih terjalnya gunung-gunung Afghanistan, berharap ridha Allah.

Umar Muhammad Al Sihri

Lemah lembut, sabar, memburu kesyahidan dengan kesungguhan hati.
Kami mengenangnya dan Allah sebaik-baik pembuat perhitungan.

Syaikh Abul Abbas Abdul Aziz Al Umari Al Zahraani

Teladan bagi ulama masa ini, yang tersisa dari ulama-ulama pendahulu kita. Ia melindungi ilmunya dengan menolak bekerja kepada tiran, dan menjaga dirinya dari menjadi tawanan harta dengan menerima gaji dari pemerintah thaghut.

Diterjemahkan dari suara Syaikh Usamah bin Ladin dalam menceritakan tentang pelaku penyerangan dan peledakan WTC dan Pentagon. Delapan tahun setelah mereka menyerahkan dirinya kepada Allah sebagai syuhada (insya Allah) kini dunia telah berubah, Al Haq dan Al Bathil telah nampak perbedaannya dan fajar kemenangan Islam mulai menyingsing. (muslimdaily.net)